Membuat Jadwal

Selamat datang di Aryan Pranata Blogger.

Anda dapat membuat Jadwal dan mengundang seseorang untuk hadir dalam acara  yang anda buat di Google Kalender?
Google Kalender adalah Salah satu product yang disediakan oleh Google, yang berfungsi untuk membuat jadwal kegiatan anda melalui Kalender secara online, google kalender bisa anda manfaatkan sebagai media pengingat akan kegiatan anda di kemudian hari. 
Berikut saya akan membuat jadwal kegiatan di kemudian hari melalui Google Kalender?
1.Saya akan masuk ke Google Kalender saya trlebih dahulu, dengan membuka http berikut ini: https://calendar.google.com dan sign in ke google kalender.






2.Pilih Buat.


3. Kemudian mengisi Pertanyaan dalam  Form Tersebut sebagai informasi yang saya butuhkan untuk membuat Jadwal saya. seperti berikut ini?






4. Kemudian saya Pilih Simpan.


5.Berikut hasil dari Jadwal yang sudah saya buat dikemudian hari.






Keterangan:
1. Saya juga bisa mengundang seseorang sebagai tamu acara yang saya buat, saya bisa mengisi kolom Pertanyaan Tamu dengan cara saya dapat mengisi nama seseorang yang ingin anda undang dalam acara yang anda buat.







2. Jika anda ingin membuat jadwal acara anda berulang kali, anda dapat Centang ulangi kemudian akan muncul sebuah form, yang kemudian mengisi sebuah perintah dan memilih selesai jika saya sudah mengisi form tersebut.











Selamat mencoba, semoga sukses

Komentar