Cara Mengunci Dokumen


Assalamualaikum ... Selamat pagi, saat ini saya ingin berbagi sedikit tentang Cara Mengunci Dokumen Microsoft Word. Fungsi nya tidak lain agar semua orang siapa pun tidak dapat membuka, menyalin dan mengubah setiap dokumen yang kita buat sendiri. Nah langsung kita Mulai Saja cara Mengunci Dokumen Microsoft Word?
1. Siapkan dokumen yang ingin kita kunci
2. Buka Dokumen yang ingin kita Kunci
3. Pilih File
4. Pilih Info
5. Pilih Protect Dokumen
6. Pilih Encrypt whit password
7. Masukkan sebuah password untuk bisa mengunci dokumen yang kita buat di Sebuah Form Encrypt whit  password
8. Konfirmasi Password yang kita masukkan awalnya di sebuah Form Confirm Password
9. Setelah selesai kita Konfirmasi Password yang kita masukkan klik Ok
10. Tutup kembali dokumen  yang kita kunci dan buka dokumen yang kita kunci

Terima kasih karena sudah membaca Artikel saya di Blogspot ini, semoga artikel saya bisa bermanfaat untuk anda. Silakan Mencoba :-)

Komentar